50+ Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine (2019) + Bahasa Inggris



Bulan februari merupakan hari kasih sayang, terutama terjadi pada tanggal 14 Februari. Ya, 14 Februari merupakan hari kasih sayang atau dikenal sebagai Valentine's Day. dimana semua orang diseluruh dunia merayakan ini, termasuk di indonesia.

Terutama muda-mudi banyak sekali yang merayakan Valentine's Day ini dengan pasangannya masing-masing. namun untuk pasangan yang sedang jauh atau LDR (Long Distance Relationship) sangat sulit merayakan hari seperti ini. satu-satunya cara adalah memberikan kata-kata ucapan selamat hari Valentine melalui pesan singkat, atau video call atau juga lainnya. kalian juga bisa menjadikan sebagai status di media sosial seperti facebook, instagram atau juga whatsapp.

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine (2019) + Bahasa Inggris

Berikut beberapa kumpulan ucapan selamat hari valentine untuk pasangan, keluarga ataupun keluarga. ucapan seperti ini juga berarti menunjukan rasa kasih dan sayang terhadap seseorang atau kelompok, menunjukan sebuah rasa yang terkadang sulit diucapkan namun pada moment seperti ini sangat tepat untuk diucapkan.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine Bahasa Indonesia


Tanggal 14 hanya kebetulan hari valentine, tapi kalo cintaku betulan untuk kamu ♥

Dihari yang spesial ini aku tidak bisa memberi hadiah spesial untumu, hanya ucapan tulus dari hati yang terdalam selamat hari kasih sayang untuk orang yang paling spesial ♥

Mungkin kamu tak akan sadar, setiap kita bertemu aku selalu memandangmu tajam. setiap melihatmu ada yang aneh pada diriku, seketika jantung ini berdegup kencang ketika kamu mulai tersenyum dan berkata "ih ayooo, anterin beli makeup". -_- ternyata kamu masih sama seperti dulu, iya sama juga ketika hati ini pertamakali menemukan kenyamanan pada dirimu ☻. eaaaa hahaha

Mungkin hari ini menjadi salah satu hari terindah dalam hidupku. serasa baru kemarin kita kenalan, eh sekarang udah pacaran aja. serasa hidup ini cuman sebentar yah. iya, bentar-bentar ingat kamu, bentar-bentar kangn kamu hehe. selamat hari valentine ♥

Pegang erat tanganku, Bimbing aku, jangan sampai sedetik-pun kau lepas tangan ini. biar ketika kamu jatuh aku ikut jatuh, dan seketika itu kamu bangun akupun ikut bangun. agar kamu percaya aku untukmu yang serius menjaga hubungan ini. selamat hari kasih sayang.

Aku gak nyangka kita bisa bareng selama ini. jalan bareng, makan bareng, kehujanan bareng, pulang bareng. semoga nanti nikah juga kita bareng ya. Selamat Hari Valentine.

Aku minta tolong sama kamu, tolong jangan senyum ke orang lain. aku takut orang yang kamu senyumin ikutan kayak aku, jadi gila. Happy Valentine's Day.

Jika cinta adalah harapan, aku akan selalu berharap kau mencintaiku selamanya. selamat hari valentine

Sesibuk apapun kamu, jangan sampai kamu lupa tentang aku. begitu juga aku, selalu mengingat kamu dalam langkahku setiap hari. dihari valentine ini, momentum yang baik untukku berhenti dan menyadari bahwa kamu benar-benar berarti.

Cinta terbaik bukan berarti sepasang kekasih yang saling berbagi hadiah, namun sepasang kekasih yang berbagi rasa suka dan duka juga peracaya untuk tidak menyakiti satu sama lain. selamat hari kasih sayang.

Aku tidak meminta banyak padamu, cukup jaga hati ini dari sakit, rindu, sendu, juga dari orang lain yang memintamu untuk menjauh dariku. karena cukup jarak saja yang menjauhkan kita, bukan orang ketiga. selamat hari valentine ♥.

Maafkan aku karena aku seorang pelupa, tapi perlu kamu ingat. hadirmu disampingku akan teringat dan selalu teringat dalam benakku karena kamu satu-satunya seseorang yang spesial dalam hidupku. Happy Valentine's Day

Dihari Valentine ini aku berdoa pada Tuhan biarkan aku untuk selalu ada dengan orang yang kusayang dan selalu bisa menjadi kebanggaan untuk orang yang tulus mencintaiku. Happy Valentine Day's

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Valentine Bahasa Inggris


Roses are red, sky is blue. my love is true it's only for you~

You're my sun, You're my Skies, You're the reason why. Happy Valentine's Day.

You're the only one I have is worth more than diamonds, you're the reason why i am in the world.

Apology is not enough, Sometimes you have to really changes.

You have no idea how beautiful you are

God is Good, because he gave me you to love me

I couldn't ask god for someone to loves me, however god gave me you more than what i wish for

I'm so glad because god brought us when both of us need to fill our hearts

Wish you were here, cause i feel empty without you next to me

Sekian aja kumpulan kata-kata ucapan selamat hari valentine, berbahasa indonesia dan juga inggris. jika kalian suka silahkan share sebanyak mungkin tulisan ini ke media sosial kamu, juga untuk orang-orang yang kamu sayangi.

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.