Rahasia Perawatan Agar Kulit Putih Lembut dan Sehat Alami Dengan Velvy Beauty



Pada umumnya, semua wanita menginginkan kulit putih yang bersih dan sehat, agar terlihat lebih fresh dan percaya diri. Terutama di Indonesia yang notabene penduduknya berkulit coklat. Banyak orang berpikir bahwa memiliki kulit yang putih akan meningkatkan kepercayaan diri dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan terlihat lebih fresh.

Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kulit putih lembut dan sehat secara maksimal. Pada akhirnya banyak yang menggunakan cara operasi atau perawatan yang harganya luar biasa mahal, dan cara ini banyak digunakan oleh artis-artis ternama.

Cara tersebut tidak begitu efisien bagi sebagian orang. Karena umumnya kulit lebih bagus jika mendapatkan vitamin C secara alami atau perawatan dengan bahan alami. Seperti olahraga, makan makanan sehat, dan menggunakan produk kecantikan yang berbahan alami dan pastinya harus rutin dan disiplin.

Bahan atau olahan alami yang sering digunakan sebagai alat untuk merawat kulit adalah susu, karena memiliki banyak manfaat untuk kulit terutama untuk susu kambing. Salah satunya sebagai asupan vitamin C paling besar ketimbang susu sapi, bahkan mampu memenuhi asupan vitamin C dalam sehari.

Nah, berikut ini merupakan Rekomendasi produk kecantikan untuk membantu mendapatkan kulit putih lembut dan sehat dengan diiringi kegiatan dan makan makanan sehat.

Rahasia Kulit Putih Lembut dan Sehat Dengan Velvy


Velvy merupakan produk kecantikan yang dapat membantu merawat tubuh dengan bahan alami dan tidak mengandung bahan yang berbahaya serta sudah bersertifikat halal. Terutama membantu merawat kulit agar terlihat lebih cerah, sehat dan dapat memutihkan.

Velvy Sendiri Memiliki Beberapa produk diantaranya:
  • Lotion Susu Kambing
  • Sabun Mandi Susu Kambing (untuk kulit kering)
  • Lulur Susu Kambing
  • Shower Gel Tea Tree Oil
  • Fragrance/ Pewangi Tubuh

Bukan Sekedar Produk kecantikan, Velvy menawarkan semua itu menggunakan bahan alami serta manfaat yang memikat. Berikut sedikit ulasan mengenai produk dari Velvy:

A. Lotion Susu Kambing

Rahasia Perawatan Agar Kulit Putih Lembut dan Sehat Alami Dengan Velvy Beauty

Lotion Susu Kambing dari Velvy ini memiliki beberapa varian, yaitu Silk & Grape Seed Oil, Royal Jelly & Sun Flower, Rosehip Seed Oil & Peach, Licorice & Shea Butter, Green Tea & Aloe Vera. pada tiap variannya sendiri memiliki manfaat masing-masing. Manfaat utama dari susu kambing sendiri sebagai pelembam, membantu meregenerasi kulit, melembutkan kulit kering dan masih banyak lagi.

Hal tersebut memang dibutuhkan untuk merawat kulit agar terlihat cerah, lembut, putih dan sehat. Dan susu kambing dari Velvy sendiri sangat berkualitas, dibawa langsung dari belanda dan tetap terjaga kualitas dan manfaatnya.

Seri Lotion Susu Kambing terdiri dari 3 kemasan, yaitu
  • 95 ml
  • 300 ml
  • 600 ml
Harganya sangat terjangkau untuk lotion dengan bahan alami dan manfaat yang memuaskan.

B. Sabun Susu Kambing

Rahasia Perawatan Agar Kulit Putih Lembut dan Sehat Alami Dengan Velvy Beauty

Untuk Sabun mandi, Velvy memiliki produk Sabun Susu Kambing. yang tentu berbeda dengan sabun mandi biasanya. Sabun Susu Kambing ini sangat membantu merawat kulit yang kering dan mencerahkan.

Sabun Susu Kambing dari Velvy juga memiliki beberapa varian dan manfaat masing-masing, seperti Cream Silk & Grape Seed Oil, Cream Royal Jelly & Sun Flower, Cream Rosehip Seed Oil & Peach, Cream Licorice & Shea Butter, Cream Green Tea & Aloe Vera.

Untuk Seri Sabun Susu Kambing memiliki 5 kemasan, yaitu:
  • 250 ml
  • 600 ml pump
  • 1000 ml pump
  • Refill 250 ml
  • Refill 800 ml

C. Lulur Susu Kambing

Rahasia Perawatan Agar Kulit Putih Lembut dan Sehat Alami Dengan Velvy Beauty

Lagi-Lagi produk dengan bahan andalan yakni Susu Kambing yang kaya akan manfaat. Pada produk lulur Velvy juga memiliki berbagai varian dan manfaat masing-masing sebagai berikut, Silk & Grape Seed Oil, Royal Jelly & Sun Flower, Rosehip Seed Oil & Peach, Licorice & Shea Butter, Green Tea & Aloe Vera.

Pada seri Lulur Susu kambing memiliki 2 kemasan di antaranya:
  • 100 gr
  • 250 gr

D. Shower Gel Minyak Pohon Teh

Rahasia Perawatan Agar Kulit Putih Lembut dan Sehat Alami Dengan Velvy Beauty

Untuk Produk Shower Gel memanfaatkan minyak Pohon Teh sebagai bahan utama, yang mana dapat membantu sebagai anti bakteri dan antioksidan untuk menjaga kesehatan kulit dan terlihat berseri. Kembali dengan varian yang memiliki manfaat pada tiap-tiap bahan, terdapat 3 varian pada shower Gel, yaitu Tropical Citrus Mint & Aloe Vera, Calendula & Chamomile (Romance Dream), Peony & Magnolia (Endless Beauty).

Semua kemasan untuk produk Shower Gel hanya menawarkan 1 kemasan saja, yakni 1000 ml.

E. Fragrance



Velvy juga menghadirkan produk wewangian yang bervariasi, mampu meningkatkan kepercayaan diri saat beraktivitas serta kesan yang berbeda-beda pada tiap vairan. Di antaranya ada Wintermusk, Elegant Rose, Blooming Petals (Peony). Pada semua varian ini hanya tersedia 1 kemasan saja, yaitu 105 ml.

Kenapa Harus Produk Velvy?


Ini alasan utama mengapa harus menggunakan produk dari Velvy. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif tentunya sangat kesulitan memilih produk kecantikan dengan kata lain tidak bisa sembarang memilih suatu produk.

Kenapa Produk Velvy? karena semua produk yang ditawarkan Velvy menggunakan bahan yang alami yang mampu merawat kulit jenis apapun. Dengan mengklaim:

1. Tidak Menggunakan SLS


Apa itu SLS? SLS adalah jenis dari Surfaktan yang biasa digunakan untuk produk produk pembersih minyak dan kotoran. Tentu ini sangat tidak layak jika digunakan sebagai bahan produk kecantikan semacam ini, karena umumnya digunakan sebagai pembersih mesin, shampoo mobil dan pembersih lantai.

2. Tanpa Paraben


Paraben adalah sebuah bahan pengawet sintetis termasuk dalam jenis bahan kimia yang tentu sangat berbahaya apabila digunakan untuk kulit.

3. Tidak Dites Kepada Hewan


Setiap Produk Velvy tidak dites kepada hewan melainkan langsung kepada manusia, yang mana terjamin akan manfaat dan kualitasnya serta tidak membahayakan hewan sebagai bahan percobaan (abusing).

4. Halal


Pastinya semua produk Velvy halal, terjamin bahan-bahannya tidak merusak ataupun mengandung zat-zat yang berbahaya bagi penggunanya nanti.

Khasiat Bahan-Bahan yang Digunakan


Velvy Beauty menggunakan bahan-bahan utama yang alami, salah satunya susu kambing yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit.

Manfaat Susu Kambing untuk Kecantikan


Susu kambing memang terbukti memiliki beberapa khasiat untuk kecantikan, lebih bagus ketimbang susu sapi, di antaranya

1. Melembutkan dan melembabkan kulit
Pada susu kambing mengandung PH yang mampu membuat kulit nampak lembab dan lembut.

2. Melembutkan kulit kering
Susu kambing mengandung anti pembengkakan yang mencegah kulit kering dan kulit rusak. Adapun kandungan trigliserid pada susu kambing yang berperan sebagai pelembab kulit serta dapat menutrisi kulit

3. Dapat meregenerasi kulit
Untuk kulit mati dapat teregenerasi karena kandungan Alpha Hydroxy pada susu kambing yang dapat memberantas sel kulit mati dan mempercepat regenerasi.

4. Mengatasi kulit keriput
Pada susu kambing terdapat kandungan niasin yang dapat membantu menghindari kulit keriput. Vitamin B3 pada niasin membantu menjaga dan memperbaiki kulit yang keriput menjadi lebih lembut dan halus.

5. Dapat mengatasi Jerawat
Pada jerawat pun mampu diatasi dengan susu kambing karena vitamin yang terkandung memiliki sifat anti peradangan yang mengurangi kemerahan pada jerawat. Juga dapat menghilangkan flek-flek bekas jerawat secara alami karena zat aktif dalam formula sabun susu kambing.

6. Menjaga produksi minyak didalam kulit
Karena kandungan pada susu kambing mampu menjaga kulit dari kekurangan atau kelebihan produksi minyak di dalam kulit dan membantu menstabilkan produksi minyak dalam kulit

7. Mencegah penuaan dini
Penuaan dini terjadi pada bagian dahi, pipi mata serta punggung tangan yang dapat mengurangi rasa percaya diri. Hal itu terjadi karena kolagen pada tubuh yang mulai berkurang, dengan susu kambing mampu membantu mencegah penuaan dini jika digunakan secara rutin dalam bentuk masker atau yogurt susu kambing dan racikan dalam produk kecantikan.

Manfaat Minyak Pohon Tea (Tea tree oil)


Salah satu bahan utama yang digunakan pada produk Velvy Beauty adalah Tea Three Oil, berikut manfaatnya

1. Mengobati jerawat
Pada Tea Three Oil terkandung zat yang keefektifannya sama dengan zat benzoil peroksida pada produk obat jerawat. Bedanya yang terkandung pada Tea Three Oil tidak mengandung efek samping.

2. Mengatasi bau tidak sedap pada tubuh
Ternyata kandungan antimikroba pada Tea Three Oil dapat menghancurkan bakteri kulit yang menyebabkan bau badan.

3. Membantu meredakan gatal
Sifat antiinflamasi pada kandungan Tea Three Oil mampu meredakan gatal eksim dan psoriasis pada kulit.

Itulah manfaat yang terdapat pada bahan utama yang digunakan pada beberapa produk Velvy Beauty, belum lagi dipadukan dengan beberapa bahan alami yang memiliki khasiat untuk merawat kecantikan seperti, bunga matahari, aloe vera, teh hijau, minyak biji anggur dan lainnya. Tentu dengan perpaduan tersebut Velvy mencoba membantu orang yang ingin merawat kecantikan menggunakan bahan alami dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, produk Velvy juga mudah didapatkan tidak hanya di toko fisik, namun di toko online pun Velvy menyediakan tempat agar pembelinya mudah mendapatkan produk dari Velvy. Anda bisa mendapatkan produk dari Velvy melalui online, seperti shopee, jakmall, lazada, jd id, blanja, gogobli, tokopedia, dan blibli.