Cara Cepat Menghapus Akun Facebook Secara Permanen di HP dan Komputer



Facebook adalah satu satu sosial media paling melegenda, karena diketahui, dikenal lebih awal ketimbang sosial media yang ada sekarang seperti, Instagram, Twitter dan sebagainya. Memang sebelum facebook sudah ada generasi sosial media lawas yang dikenal di Indonesia, namun setelah masuknya facebook, sosial media tersebut langsung teralihkan, karena memang fitur yang jadul jadi hilang begitu saja.

Facebook mulai dikenal di Indonesia pada tahun 2009, hingga sekarang facebook bisa dikatakan menjadi raksasa internet yang sangat populer. Bahkan beberapa perusahaan-perusahaan raksasa banyak diakuisisi oleh facebook, diantaranya Instagram dan Whatsapp.

Cara Cepat Menghapus Akun Facebook Secara Permanen di HP dan Komputer

Masih kah kamu bermain Facebook hingga sekarang? Untuk para user yang sudah lama bermain facebook mungkin banyak yang sudah lupa password atau akunnya diterlantarkan begitu saja karena bosan. Selain sudah bosan, facebook juga sempat mengalami kasus yang cukup mencemaskan usernya, yaitu bocornya data-data jutaan pengguna facebook.

Dari situ banyak user yang khawatir dan memutuskan untuk menghapus akunnya secara permanen, jika kamu menghapus melalui settings, biasanya tidak bisa menghapus akun secara permanen melainkan hanya dalam waktu tertentu, alias bisa digunakan lagi ketika kembali login ke facebook.

Berikut ini ada cara menghapus akun facebook secara permanen dengan cepat menggunakan link resmi, namun jika kita cari melalui default setting banyak yang mengalami kesulitan menemukan fitur ini, untuk itu simak cara nya. Cara ini bisa digunakan melalui handphone maupun komputer/laptop.

Menghapus Akun Facebook Permanen Melalui HP


1. Kalian wajib login facebook melalui website/browser, jangan menggunakan aplikasi Facebook atau Facebook Lite.

2. Masuk ke Browser "Google Chrome", kalian juga bisa menggunakan apps browser lainnya.

3. Silahkan login facebook terlebih dahulu.

4. Lalu kalian bisa masuk langsung ke link ini, atau bisa juga copy link berikut: www.facebook.com/help/delete_account

5. Paste link hasil copy tersebut pada tab-browser yang baru. Lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.

Cara Cepat Menghapus Akun Facebook Secara Permanen di HP dan Komputer

6. Pilih menu yang kedua "Hapus Akun" untuk menghapus facebook kalian secara permanen, termasuk foto-foto, pesan, dan status, semuanya akan terhapus secara permanen dan tidak akan kembali lagi.

Kalian juga bisa menonaktifkan akun fb kalian sementara dengan pilih menu pertama atau "Nonaktifkan Akun" nanti facebook kalian bisa digunakan kembali secara normal jika kalian kembali login fb. Nah jika akun kalian masih dalam keadaan nonaktif, bisa dipastikan orang lain tidak akan bisa melihat profile kalian, dan juga tidak akan bisa ditemukan, kecuali kalian kembali login setelah menonaktifkan akun kalian.

7. Pilih lanjutkan ke Hapus Akun, Selesai.

Itulah cara cepat menghapus akun fb secara permanen dengan hanya menggunakan hp, kalian juga bisa menghapusnya melalui laptop atau komputer, begini caranya.

Menghapus Akun Facebook Permanen Melalui Laptop atau Komputer


1. Login Facebook terlebih dulu.

2. Masuk ke link ini.

3. Pilih Hapus Akun, selesai.

Itulah kedua cara menghapus Facebook secara permanen, bisa melalui hp dan juga laptop/komputer, mudah bukan? Silahkan komentar dibawah ini jika kalian mengalami kesulitan atau sekedar bertanya soal penghapusan akun Facebook secara permanen.

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.