Jumat, 29 Januari 2021

Cara Gampang Download Video dan Mp3 TikTok Tanpa Watermark di Android


  Setelah cukup lama bersaing di Sosial Media Indonesia, kini TikTok menjadi aplikasi paling populer dan banyak digunakan di Tahun 2021. Banyak sekali kategori video yang tersedia di TikTok, beberapa di dalamnya menarik untuk didownload dan disimpan di galeri hp.

Banyak sekali genre video yang ada di TikTok, mulai dari dance, masak-memasak, pengetahuan umum, wisata, komedi dan masih banyak lagi. Dari banyaknya pengguna, Gen Y dan Z merupakan salah satu pengguna aktif terbanyak di dalamnya.

Jumlah terdownload aplikasi TikTok mengalami peningkatan yang cukup signifikan diawal tahun 2019 hingga sekarang. TikTok menjadi sosial media yang sangat menggiurkan untuk ladang promosi, ditandai dengan banyaknya brand-brand besar yang terjun di tiktok untuk mempromosikan dan berinteraksi dengan customernya.

Selain itu, banyak bermunculan influencer-influencer top yang besar melalui TikTok, hal ini membuktikan jika TikTok adalah salah satu aplikasi sosial media yang memiliki pengaruh besar. Tak ayal banyak orang-orang yang suka dengan video TikTok.

Download Video TikTok

Berikut ini cara untuk mendownload video di TikTok tanpa watermark atau logo tiktok di videonya. Karena jika video tiktok diunduh secara default melalui tiktok, hasil videonya akan memiliki watermark, untuk menghilangkan itu ada caranya, berikut tutorialnya.

Download Video TikTok Tanpa Watermark (Online) Anti Ribet


Cara ini sangat mudah dilakukan menggunakan hp android atau iphone sekalipun, karena cara ini menggunakan aplikasi online. Hanya perlu menggunakan web browser sudah bisa mengunduh video tiktok yangg diinginkan tanpa watermark. Simak baik-baik cara mengunduh video tiktok tanpa logo tiktok.

  • Cari video tiktok yang ingin didownload tanpa watermark

  • Lalu copy link video tersebut, dengan cara mengklik tombol share pada bagian samping kanan bawah, lalu pilih menu copy link atau salin tautan.

  • Setelah itu pergi ke browser; Google Chrome atau Firefox, bebas

  • Search di google, sss tiktok atau bisa langsung masukan alamat website ini www.ssstik.io

  • Setelah sudah masuk website ssstiktok, masukan link video tiktok yang tadi sudah dicopy kedalam box download, lalu tekan download

  • Nanti video akan digenerate otomatis dan akan muncul tulisan download 'without watermark'

  • Lalu pilih "Without Watermark" untuk mendownload video tiktoknya tanpa watermark,

  • Jika ingin download suaranya saja pilih "Download Mp3" untuk mengunduh file bentuk suaranya saja atau mp3

  • Selesai
Sangat mudah bukan, download video tiktok tanpa watermark menggunakan website online ssstik. Nanti video yang sudah didownload otomatis akan masuk ke galeri handphone. Cara ini bisa digunakan menggunakan browser apapun seperti, Google Chrome, Firefox, Opera Browser, UC Mini dan yang lainnya.

Namun pastikan menggunakan browser yang user-friendly, direkomendasikan menggunakan Google Chrome karena sangat mudah digunakan dan tidak butuh permission yang aneh-aneh. Selamat mencoba


Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.
EmoticonEmoticon