Download Kalender Indonesia 2022 CDR/PDF Editable Lengkap



Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir, tak terasa sudah dipenghujung Tahun, menyambut pergantian Tahun baru 2022. Banyak hal-hal yang dilewatkan di Tahun ini dengan penuh perjuangan, perubahan dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk menyambut Tahun baru, pasti banyak resolusi yang ingin dicapai di Tahun depan ini. Semoga apa yang diimpikan dapat tercapai di Tahun Baru 2022. Dengan suasana yang baru, semangat baru, tentu saja dengan kalender baru 2022.

Hancaraweb seperti biasa, ikut meramaikan pergantian Tahun dengan membuat Kalender Tahun Baru 2022. Seperti Tahun-Tahun sebelumnya, Kalender 2022 dibuat dengan berbagai format seperti, CDR,PDF,PNG,JPG. Tentu saja dengan master file yang editable.

Kalender 2022 Hancaraweb

Untuk Tampilannya kurang lebih seperti gambar diatas ini, dengan ukuran default A3, baik format gambar seperti JPG/PNG dan juga PDF. Hancaraweb juga membuat masterfile tanggalan 2022 dengan Coreldraw, ada file Corel 2017 (ver19) dan Corel 2021 (ver23) semuanya editable.

Jangan sungkan untuk merubah bagian-bagian yang diperlukan. Akan tetapi mohon untuk mencantumkan hancaraweb sebagai pembuat Kalender 2022 ini. Juga tidak untuk diperjual belikan dalam bentuk masterfile yang hancaraweb upload. Semoga kalender 2020 editable ini dapat digunakan dengan bijak.

Untuk filenya bisa didownload dibawah ini dengan bentuk Archive, berisi Kalender 2022 format CDR editable, PNG, JPG, PDF. Sekali lagi mohon digunakan dengan bijak dan tidak untuk diperjual-belikan. 

Jika ada masukan/request tentang kalender 2022 versi hancara bisa berkomentar dibawah ini, akan diterima dengan senang hati. Terimakasih.

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.