Cara Mendapatkan Old Silver dan Kegunaannya di Game MIR4



 Bagi yang mengikuti NFT Games pasti tidak asing dengan game MMORPG asal Korea yang satu ini, yaitu MIR4. Game sekuel dari The Legend Of Mir dihadirkan dengan mengadaptasi teknologi blockchain yang cukup ramai diperbincangan para pecinta game MMORPG.

Meski pada awal rilisnya banyak menuai komentar negatif dari para pengguna baru, kini MIR4 sudah banyak memperbarui sistem di dalam game yang membuat jadi jauh lebih nyaman.

Old Silver MIR4

Untuk pemain baru MIR4 mungkin banyak yang belum tau apa saja kegunaan dari item-item yang ada di dalam game, salah satunya adalah item Old Silver.

Kali ini kita akan bahas, Apa itu Old Silver, kegunaan dan cara mendapatkannya di dalam game MIR4. Bagi yang ingin tahu apa fungsi dari item Old Silver itu sendiri, simak ulasan berikut ini.

Kegunaan Old Silver MIR4


Fungsi dari Old Silver yaitu dapat dijual secara langsung atau melalui market untuk mendapatkan koin copper atau gold di Mir4. Untuk mendapatkan Copper bisa dijual secara langsung melalui inventory, dan untuk dijual mendapatkan Gold melalui Market. Setiap item Old Silver pasti memiliki lambang "tradeable" atau artinya dapat diperjualbelikan di market.

Salah satu cara untuk mendapatkan copper yang banyak salah satunya dengan menjual Old Silver secara langsung melalui inventory. Namun jika ingin menjualnya sebagai Gold bisa dijual melalui Market.

Jika kita menjualnya sebagai copper, harga perkepingnya sebesar 10.000 copper yang mana itu sudah cukup banyak. Kalau punya 100 Old Silver saja sudah bisa mendapatkan 1 Juta Copper.

Old Silver

Namun jika ingin dijual sebagai Gold, harganya dapat kita atur sesuai keinginan kita dengan minimal harga jual 10 Gold total dari item yang dijual, nantinya kita bisa mendapatkan gold dari hasil penjualan tersebut.

Cara Mendapatkan Old Silver MIR4


Lalu bagaimana cara mendapatkan item Old Silver ini? Caranya cukup mudah untuk bisa mendapatkan item ini, ada beberapa cara untuk mendapatkannya. Dengan cara apa saja agar bisa mendapatkan Old Silver, begini caranya.

1. Bertarung dengan Monster

Pertama kita bisa mendapatkan itemnya melalui pertarungan melawan Monster. Pada monster-monster tertentu kita bisa mendapatkan item ini, akan tetapi cara ini cukup sulit atau sangat lama agar bisa mendapatkan Old Silver.

2. Hadiah dari Raids lawan Boss

Bisa juga mendapatkannya melalui reward mengalahkan Boss. Item yang didapatkan juga sama seperti melawan monster, hanya sedikit atau tidak pasti mendapatkannya, karena hadiahnya dibagi dengan pemain lain di party.

3. Portal Magic Square

Yang terakhir paling ampuh yaitu dengan cara melawan Goblin di Gold Chamber Magic Square. Disini kita bisa mendapatkan item Old Silver banyak dengan mengalahkan monster Goblin. Dalam beberapa pertarungan saja sudah bisa mendapatkan cukup banyak item dibandingankan dua cara di atas.

Namun untuk bisa masuk ke Magic Square harus membayar 1 tiket, tapi jangan khawatir karena sudah disediakan default tiap harinya sebanyak 2x. 

Kurang lebih itu kegunaan dan cara mendapatkan Old Silver di game Mir4. Untuk pertanyaan seputar Old silver bisa komen di kolom komentar di bawah.



0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.