5 Aplikasi Desain Rumah Simpel di Android (Cocok Buat Pemula)



Aplikasi android sudah menjadi pasar raksasa saat ini, bahkan disanding-sandingkan dengan software komputer jaman sekarang. Tak lagi aneh jika banyak menemukan aplikasi android yang serupa dengan apa yang ada pada komputer, termasuk aplikasi untuk desain rumah.

Mulai dari fitur hingga UI yang mendukung menjadikan aplikasi android memiliki beberapa keunggulan, salah satunya mobilitas yang tinggi. Tak heran jika yang dulunya aplikasi untuk mendesain rumah hanya ada pada komputer, kini bisa diakses hanya dengan menggunakan hp android.

Rekomendasi Aplikasi Android Untuk Desain Rumah

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi dari Playstore untuk desain rumah di android yang bisa membantu merencakan sendiri tampilan rumah yang diinginkan. Digunakan juga untuk mendesain interior serta pratinjau keseluruhan bentuk.

5 Aplikasi Gratis Untuk Desain Rumah di Android


1. Magicplan

 
Aplikasi ini bisa diunduh di Google Playstore dengan jumlah pengunduh hingga 10juta lebih, tentunya dengan rating yang baik, 4.7★.

Aplikasi ini juga memungkinkan pemodelan ulang, restorasi, dan profesional klaim. Memiliki beberapa fitur unggulan seperti, Denah Lantai Real-time, Foto, Catatan, Benda dan Peralatan dan beberapa lainnya.

2. Room Planner: Desain Rumah 3D


Aplikasi ini memudahkan perancangan interior desain yang canggih. dilengkapi fitur yang memungkinkan untuk memilih mebel sesuai keinginan.

Dengan visualisasi yang baik untuk desain rumah yang diinginkan, dibantu dengan banyak fitur di dalamnya.

3. Floor Plan Creator


Buat denah menggunakan Floor Plan Creator dengan fitur dukungan S-Pen dan Mouse ada juga fitur mode tur 3D serta perhitungan otomatis.

4. Planner 5D - Desain Rumah 3D


Aplikasi ini mengklaim sangat mudah digunakan oleh siapa saja untuk menciptakan desain interior dan eksterior realistis dalam mode 2D dan 3D.

5. RoomSketcher for Tablets


Aplikasi ini juga memiliki 2 mode, 2D dan 3D yang dapat memvisualisasikan dengan baik. Memiliki banyak fitur termasuk furnitur dan lain-lain.

Itulah 5 Aplikasi untuk desain rumah gratis di android. Aplikasi tersebut bisa diakses secara gratis, unduh melalui playstore atau bisa klik judul untuk menuju link download. Semoga bermanfaat


0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.