Game Belajar Mengetik Gratis di Laptop - Typing Games Seru



Belajar mengetik kadang menjenuhkan, dengan visual yang begitu gitu saja. Tapi kalo ini beda, ada cara menyenangkan untuk belajar mengetik, yaitu sambil bermain games.

Website Game Belajar Mengetik Seru

Berikut ini ada beberapa website typing game yang memungkinkan belajar mengetik jadi jauh lebih menyenangkan, disuguhi dengan visual yang menarik daripada biasanya.

3 Website Typing Seru Untuk Belajar Mengetik!


Ini beberapa website yang bisa dijadikan media belajar mengetik yang seru dan menyenangkan. Baik untuk melatih otot jari jari, serta mengetik menggunakan sepuluh jari.

1. TypeRacer


Website ini menyediakan game mengetik yang seru dan gratis tentunya dengan beberapa pilihan menarik. Untuk melatih jari-jari tangan dengan visual yang interaktif.

2. Z-Type


Jika kita dulu pernah bermain game Space Impact di HP Nokia. Game ini sama seperti itu, dengan memiliki beberapa tingkatan untuk menyelesaikan task mengetik per-kata yang muncul. Agar bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.

3. TypingBee


TypingBee memiliki pilihan games yang menarik untuk dimainkan. Beda halnya dengan kedua website diatas, Typing Bee memiliki visual dan karakteristik game yang cocok untuk anak-anak. Namun demikian game ini juga bisa dimainkan untuk melatih skills mengetik.

Terimakasih, sekian saja beberapa rekomendasi game typing gratis untuk belajar mengetik. Dengan visual yang interaktif membuat belajar mengetik jauh lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.