Download Kalender 2021 Gratis Lengkap Format CDR editable dan PDF



Tak terasa sebentar lagi 2021 akan datang, dengan berbagai kejadian luar biasa yang menjadi pelajaran hidup yang sangat berharga di Tahun ini. Sudah sampai pada ujung tahun 2020, sebentar lagi akan menjumpai tahun yang baru, tentunya dengan resolusi-resolusi hidup baru.

Pada tahun ini, hancaraweb sudah menyiapkan template kalender terbaru 2021 cdr yang bisa didownload secara gratis. Ada juga format PDF yang dapat diunduh secara gratis juga. Seperti pada kalender sebelumnya yang pernah hancaraweb buat, desainnya sangat simple serta tampilan 1 muka yang bisa dicetak secara langsung.

Download Kalender Gratis 2021 CDR PDF

Kalender ini gratis dipergunakan untuk apapun, diharapkan digunakan sebaik dan sebijak mungkin. Tidak untuk dikomersilkan untuk keuntungan pribadi. Akan tetapi jika ingin mengubah tampilan kalender yang sudah hancaraweb buat serta menggunakannya untung keperluan pribadi, dengan senang hati dipersilahkan. Jika ini sangat membantu mohon untuk tetap mencantumkan hancaraweb.com sebagai pembuat kalender ini.

Isi dari kalender ini sangat sederhana, tercantum tanggalan masehi dan hari libur nasional saja yang bersumber dari Liburnasional. Dengan tampilan satu muka kalender bisa untuk dicetak langsung. Jika ingin mengubahnya ke tampilan yang sesuai dengan apa yang diinginkan bisa mengunduh dengan format CDR yang mana bisa diedit sesuai keinginan. Untuk tampilannya kurang lebih seperti ini.

Kalender 2021 Gratis Format CDR Editable dan PDF

Semoga kalender ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin. Jika ada pertanyaan, kritik atau saran mengenai artikel ini, silahkan beri komentar di kolom komentar di bawah ini. Sekali lagi, kalender ini tidak untuk diperjualbelikan.

Download Kalender 2021 CDR Editable

0 Komentar

Posting Komentar

Silahkan untuk berkomentar yang sesuai dengan topik yang sedang dibahas diatas. Mohon maaf, kami akan menghapus komentar yang berbau P0RN0GRAFI, JUD!, H4CK!NG, 0B4T dan sejenisnya.